BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 20 Mei 2009

KAMUS WEBSITE

Dalam postingan sebelumnya ada Kamus Online ITB, ToggletextWindows Live Translator yang merukapan kamus Indonesia - Inggris dan sebaliknya, kali ini hadir kamus Teknologi Informasi (TI) online yang dapat anda akses di www.total.or.id. Kehadiran kamus TI online berkat perkembangan dunia Teknologi Informasi (TI) di dunia ini. Dengan berkembangnya dunia TI telah muncul memunculkan beragam istilah yang terus tumbuh dari hari ke hari.
Kita tidak menyadari keharidan istilah tersebut, tetapi istilah dalam dunia IT sangat sering terdengan di telinga kita, seperti Wifi, Ajax, HTTPS, Web Server, dll. Kata tersebut merupakan sebagian kecil istilah yang sering kita dengar.

Namun, anda bisa memperdalam pengetahuan seputar TI dengan terus menerus memperbaharui pemahaman istilah-istilah TI dengan menemukan artinya di kamus TI ini. Saat ini, telah banyak kamus istilah TI yang diterbitkan berbentuk software maupun online dalam sebuah website. salah satunya adalah website kamus komputer dan Teknologi Informasi yang telah memuat lebih dari 4000 kamus TI.

Jika anda menemukan istilah TI dan masih belum pahami arti dan maknanya, cobalah untuk mencarinya di website ini. Selain menjelaskan makna istilah yang anda cari, website ini juga menyediakan link yang mengarah pada istilah lain, buku dan artikel yang mungkin terkait.


0 komentar: